Friday, August 9, 2019

lantai kayu Laminated

lantai kayu laminated - Rumah adalah bagian yang penting dan tidak bisa di pisahkan di kehidupan kita sehari-hari. atau jika anak sekolahan bilangnya, rumah merupakan kebutuhan Primer. Orang-orang pasti memiliki rumah, entah itu rumah pribadinya, rumah orang tuanya, rumah kontrak, atau menginap.

Rumah bisa sangat penting karena rumah merupakan tempat dimana kita bisa beristirahat serta terlindung dari bahaya-bahaya diluar rumah. baik itu bahaya angin, hujan atau panas, maupun bahaya dari orang-orang yang berniat jahat.

makanya, membuat hunian lebih nyaman merupakan bagian yang sangat penting untuk dilakukan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menerapkan lantai kayu parket.

Akan tetapi sebelum menerapkan lantai kayu parket, kita harus tahu dulu jenis-jenis dari lantai kayu parket tersebut.
lantai kayu Laminated

Jika sebelumnya saya telah membahas mengenai lantai kayu solid sebagai salah satu dari 3 jenis lantai kayu yang ada. Kali ini kita akan membahas mengenai lantai kayu laminated atau laminated wood flooring.

Lantai kayu laminated adalah lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu atau HDF (high density fiberboards) dimana bagian atasnya menggunakan desain kayu kemudian dilapisi dengan pelapis tahan gores alumunium Oxide.

lantai kayu Laminated
 tahan demi tahaun lantai kayu laminated ini terus mengalami perbaikan, karena banyaknya keluhan mengenai lantai kayu laminated ini yang mudah rusak bila terkena air serta mudah terkena goresan ketika terkena kesekan dengan furniture rumah.

Laminated dengan H4 merupakan seri paling baru dan paling keras yang sudah melalui tahap penyempurnaan yang dilakukan oleh para insiyur pengembangan lantai kayu laminated.
lantai kayu Laminated

banyak jenis lantai kayu laminate yang bisa dipilih, diantaranya ada lamianted flooring Golden crown dan Kendo dan keduanya merupakan produk laminated yang sudah dilengkapi dengan HDF kelas 4 atau H4.

harga dari lantai kayu laminated ini berkisar antara 100 sampai 250ribuah tergantung kualitas dan merknya. harga yang cukup murah dibandingkan dengan lantai kayu solid.

kelebihan lantai kayu laminated lainnya terletak pada cara pasangnya yang sangat mudah dan cepat.

Demikian ulasan mengenai lantai kayu laminate semoga bisa membantu anda.

No comments:

Post a Comment